Rabu, 04 Mei 2016

Film Modus Tayang 4 Mei 2016


Film Modus Tayang 4 Mei 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Modus yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Modus di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz dan CinemaXX mulai tanggal 04 Mei 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Modus lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Modus

# Film Modus 2016

Tayang: 4 Mei 2016
Rating: Remaja (13+)
Genre: Comedy
Sutradara: Fajar Bustomi, Adhe Dharmastriya
Produksi: Rapi Films
Durasi: 87 minutes
Cast:
Andovi Da Lopez
Jovial Da Lopez
Melayu Nicole
Kemal Palevi

# Sinopsis Film Modus 2016:
Andovi, mahasiswa hukum, berusaha mendapatkan Kirana, cewek sosialita anak pengusaha kaya, namun tidak pernah berhasil. Ia minta saran kepada kakaknya, Jovial, seorang mahasiswa film yang punya banyak pacar. Saran- saran gila dan aneh dari Jovial dilakukan Andovi bersama kedua sahabatnya, Liem dan Reza. Waktu untuk Andovi mendapatkan cinta Kirana semakin sedikit karna Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Usaha Andovi dan teman-temannya semakin menggila dan mengundang tawa.

# Trailer Film Modus 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Modus Tayang 4 Mei 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Modus yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop Terbaru.