Selasa, 03 Mei 2016

Film Mars Tayang 4 Mei 2016


Film Mars Tayang 4 Mei 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Mars yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia Terbaru jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Mars di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz dan CinemaXX mulai tanggal 04 Mei 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Mars lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Mars

# Film Mars 2016

Tayang: 4 Mei 2016
Rating: Semua Umur (SU)
Genre: Drama
Sutradara: Sahrul Gibran
Produksi: Multi Buana Kreasindo, Leica Productions
Durasi: 104 minutes
Cast:
Kinaryosih
Acha Septriasa
Teuku Rifnu Wikana

# Sinopsis Film Mars 2016:
Tupon, wanita tua di kaki Gunung Kidul, tanpa kenal lelah membesarkan Sekar Palupi untuk terus sekolah. Sikap ini dia tularkan pada Sekar Palupi untuk tidak gampang menerima nasib yang mereka jalani. Spirit ini yang terus menempanya untuk mendidik Sekar Palupi supaya jadi seorang anak yang lebih baik hidupnya di masa depan, dibandingkan dirinya. Tupon selalu menunjukan planet Mars, dan menyemangati anaknya untuk bisa ke sana dengan ilmu pengetahuan. Dapatkah Tupon berjuang dan berkorban untuk mengapai semuanya?

# Trailer Film Mars 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Mars Tayang 4 Mei 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Mars yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop Indonesia.