Rabu, 04 Mei 2016

Film Ratchet and Clank Tayang 4 Mei 2016


Film Ratchet and Clank Tayang 4 Mei 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Ratchet and Clank yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Hollywood Terbaru 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Ratchet and Clank di Bioskop CGV Blitz, CinemaXX dan Platinum Cineplex mulai tanggal 04 Mei 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Ratchet and Clank lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Ratchet and Clank

# Film Ratchet and Clank 2016

Tayang: 4 Mei 2016
Rating: Semua Umur (SU)
Genre: Animation
Sutradara: Kevin Munroe, Jerrica Cleland
Produksi: Gramercy Pictures
Durasi: 94 minutes
Cast:
Sylvester Stallone
Bella Thorne
James Arnold Taylor
John Goodman

# Sinopsis Film Ratchet and Clank 2016:
Ratchet adalah yang terakhir dari jenis makhluk Lombax. Ia ceroboh dan pemberani, dan dibesarkan tanpa keluarga. Clank adalah robot berukuran kecil yang cerdas tapi penakut. Setelah mereka menemukan sebuah senjata yang bisa menghancurkan planet-planet, mereka bekerjasama dengan sekelompok pahlawan yang dikenal sebagai Galactic Rangers. Mereka mencegah senajata itu jatuh ke tangan yang salah, yaitu alien jahat bernama Chairman Drek. Dalam petualangan mereka, Ratchet dan Clank mendapat pelajaran berharga tentang heroisme, persahabatan, dan menemukan identitas diri sendiri.

# Trailer Film Ratchet and Clank 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Ratchet and Clank Tayang 4 Mei 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Ratchet and Clank yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Jadwal Film Bioskop.