Selasa, 12 April 2016

Film Kalam Kalam Langit Tayang 14 April 2016


Film Kalam Kalam Langit Tayang 14 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Kalam Kalam Langit yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Kalam Kalam Langit di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 14 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Kalam Kalam Langit lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Kalam Kalam Langit

# Film Kalam Kalam Langit 2016

Tayang: 14 April 2016 (Indonesia)
Rating: Semua Umur (SU)
Genre: Drama
Sutradara: Tarmizi Abka
Produksi: Putaar Films Production
Durasi: 101 minutes
Cast:
Dimas Seto
Meriza Febriany
Ibnu Jamil
Mathias Muchus

# Sinopsis Film Kalam Kalam Langit 2016:
Perjalanan Ja’far kecil hingga dewasa yang berat dan berliku memperjuangkan cita-cita dan cintanya. Ia menerima tawaran beasiswa dari sebuah pondok pesantren dengan beragam karakter penghuninya. Ada santri yang tak ragu menyuap demi popularitas dan menggapai tujuannya sebagai juara MTQ. Di tengah situasi keluarga yang sulit dan ayah yang sakit-sakitan, Ja’far terus berusaha mewujudkan mimpinya, meskipun harus kehilangan muslimah yang dicintainya.

# Trailer Film Kalam Kalam Langit 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Kalam Kalam Langit Tayang 14 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Kalam Kalam Langit yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop Terbaru.