Selasa, 12 April 2016

Film Juara Tayang 14 April 2016


Film Juara Tayang 14 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Juara yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Juara di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 14 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Juara lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Juara

# Film Juara 2016

Tayang: 14 April 2016 (Indonesia)
Rating: Remaja (13+)
Genre: Action Drama
Sutradara: Charles Gozali
Produksi: Magma Entertainment
Durasi: 106 minutes
Cast:
Bisma Karisma
Tora Sudiro
Cut Mini Theo
Cecep Arif Rahman
Ciccio Manassero
Anjani Dina

# Sinopsis Film Juara 2016:
KBisma adalah seorang remaja yang memiliki bakat ilmu beladiri. Tapi bakat ini tak pernah ia sadari, karena ibunya, Sarah, selalu berusaha menjauhkannya dari apapun yang berhubungan dengan beladiri. Suatu hari Bisma jatuh hati pada Bella, gadis tercantik di kampusnya, yang menjadi incaran seorang mafia bernama Attar. Tekanan yang dilakukan Attar membuat Bisma semakin tak berdaya, walaupun ia sudah berusaha tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu Sarah dan Bisma datang.

# Trailer Film Juara 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Juara Tayang 14 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Juara yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop Indonesia.