Selasa, 12 April 2016

Film The Huntsman: Winter's War Tayang 13 April 2016


Film The Huntsman: Winter's War Tayang 13 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film The Huntsman: Winter's War yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Hollywood Terbaru 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film The Huntsman: Winter's War di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 13 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film The Huntsman: Winter's War lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

The Huntsman: Winter's War

# Film The Huntsman: Winter's War 2016

Tayang: 13 April 2016 (Indonesia)
Rating: Remaja (13+)
Genre: Fantasy
Sutradara: Cedr Nicolas-Troyan
Produksi: Universal Pictures
Durasi: 111 minutes
Cast:
Emily Blunt
Chris Hemsworth
Charlize Theron

# Sinopsis Film The Huntsman: Winter's War 2016:
Freya, saudara dari si Ratu Jahat Ravenna yang dapat membekukan musuh-musuhnya, mendapat kabar bahwa saudaranya sudah tewas. Iapun membangkitkan Ravenna dari kematian dan membentuk pasukan untuk mengambil kembali Cermin Ajaib. Hanya Eric si Pemburu dan Sara si Kesatria yang dapat melawan kakak beradik penyihir jahat ini. Mereka melawan Freya dengan saling jatuh cinta, dan di tangan merekalah negeri ini dapat diselamatkan dari ilmu hitam yang mengancamnya.

# Trailer Film The Huntsman: Winter's War 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film The Huntsman: Winter's War Tayang 13 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film The Huntsman: Winter's War yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Film Bioskop Terbaru 2016.