Selasa, 12 April 2016

Film Video Maut Tayang 14 April 2016


Film Video Maut Tayang 14 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Video Maut yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Video Maut di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 14 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Video Maut lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Video Maut

# Film Video Maut 2016

Tayang: 14 April 2016 (Indonesia)
Rating: Dewasa (17+)
Genre: Horror
Sutradara: George Hutabarat
Produksi: Sentra Film
Durasi: 78 minutes
Cast:
DJ Rizuka
Arick Pramana
Teguh Bobi Rahman
Irene Justine Kharisma
David Gusti Ngurah Putra
Arida Nuraini
Mega Puspitasari
Zahra Amalina
Novita

# Sinopsis Film Video Maut 2016:
Rencana Doni membawa kekasihnya, Maya ke sebuah villa terpencil adalah untuk membuat video mereka berdua di ranjang, dan menjualnya pada Alvin untuk disebarkan di internet. Maya, gadis polos yang baru berpacaran dengan Doni, sama sekali tidak mengetahui hal ini. Tanpa sengaja ia membawa temannya, dan membuat Doni kesal, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena Maya tidak mau ikut bersama Doni jika tidak bersama temannya. Akhirnya Doni memutuskan untuk membuat masalah dengan teman Maya, hingga mereka meninggalkan villa tersebut.
Maka tinggalah Doni dan Maya di sana. Doni yang sudah menyiapkan kamera tersembunyi, menjalankan rencananya. Ia merayu Maya untuk mau tidur bersamanya, Maya berusaha menolak, tapi Doni mengikatnya dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menikmati saat-saat bersama Maya. Maya tak bisa melawan Doni. Saat Doni ingin mencium Maya tiba tiba ada bayangan berkelebat di dekat mereka.

Keesokan harinya, beredar kabar tentang kematian aneh Doni, dan Maya sudah gila. Begitu Alvin mengetahui hal ini, ia segera mendatangi lokasi tempat kejadian. Dari seorang polisi, Alvin mengetahui bahwa Doni memiliki kamera tersembunyi tapi tanpa kaset. Mengetahui hal ini, Alvin berusaha mencari kaset tersebut.
Beberapa hari kemudian, sebuah layanan website video sharing digemparkan oleh ber4edarnya video Doni dan Maya. Siapa pun yang menonton rekaman video itu ditemukan mati. Ada yang mengatakan bahwa mereka mati karena dibunuh oleh hantu yang terekam dalam kamera itu.

# Trailer Film Video Maut 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Video Maut Tayang 14 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Video Maut yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Jadwal Bioskop.