Rabu, 20 April 2016

Film Surat Cinta Untuk Kartini Tayang 21 April 2016


Film Surat Cinta Untuk Kartini Tayang 21 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Surat Cinta Untuk Kartini yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Surat Cinta Untuk Kartini di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz dan CinemaXX mulai tanggal 21 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Surat Cinta Untuk Kartini

# Film Surat Cinta Untuk Kartini 2016

Tayang: 21 April 2016 (Indonesia)
Rating: Semua Umur (SU)
Genre: Drama
Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
Producksi: MNC Pictures
Durasi: 119 minutes
Cast:
Chicco Jerikho
Rania Putri Sari
Ence Bagus
Donny Damara
Acha Septriasa

# Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini 2016:
Sarwadi adalah seorang tukang pos di Jepara yang sering mengantarkan surat-surat yang ditujukan kepada Kartini. Kartini berasal dari kaum ningrat, namun hal itu tidak lantas membuatnya menjadi sombong. Kartini peduli dan selalu menolong rakyatnya, terutama perempuan Jawa. Pertemuan demi pertemuan membuat Sarwadi jatuh hati pada Kartini. Bagaimanakah akhir kisah cinta Sarwadi pada Kartini? Akankah cinta mereka bersatu?

# Trailer Film Surat Cinta Untuk Kartini 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Surat Cinta Untuk Kartini Tayang 21 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Surat Cinta Untuk Kartini yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop Indonesia.