Rabu, 20 April 2016

Film Super Didi Tayang 21 April 2016


Film Super Didi Tayang 21 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Super Didi yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia Terbaru 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Super Didi di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz dan CinemaXX mulai tanggal 21 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Super Didi lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Super Didi

# Film Super Didi 2016

Tayang: 21 April 2016 (Indonesia)
Rating: R (13+)
Genre: Drama Family
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
Produksi: Muti Didi Film
Durasi: 108 minutes
Cast:
Vino G. Bastian
Karina Nadila
Ira Maya Sopha
Mathias Muchus

# Sinopsis Film Super Didi 2016:
Arka mendapat tugas yang sangat berat ketika ditinggal istrinya ke luar negeri selama dua minggu untuk suatu urusan penting. Selama kepergian istrinya, Arka harus menggantikan posisinya sebagai pengasuh kedua anaknya. Beban Arka bertambah saat ia mendapat tanggung jawab besar untuk menyelesaikan sebuah proyek yang sangat penting bagi karirnya. Ini masih ditambah dengan kehadiran Oma, Opa dan Mbak Ami yang membuat semuanya semakin kacau.

# Trailer Film Super Didi 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Super Didi Tayang 21 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Super Didi yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Jadwal Film Bioskop.