Selasa, 05 April 2016

Film Gila Jiwa Tayang 7 April 2016


Film Gila Jiwa Tayang 7 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Gila Jiwa yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Bioskop Indonesia jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Gila Jiwa di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 7 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Gila Jiwa lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Gila Jiwa

# Film Gila Jiwa 2016

Tayang: 7 April 2016
Rating: D (17+)
Genre: Drama Comedy Action Horror Musical
Sutradara: Ria Irawan, Ade Paloh, Julia Perez, Afgan Syahreza, Aming Sugandhi
Produksi: FireBird Films
Durasi: 88 minutes
Cast
Ria Irawan
Tio Pakusadewo
Agus Kuncoro
Ade Irawan
Joshua Suherman

# Sinopsis Film Gila Jiwa 2016:
Film Gila Jiwa adalah film pertama di Indonesia yang di dalam satu film terdapat lima genre yang berbeda. Genre tersebut adalah drama, komedi, aksi, musikal dan horor. Lima genre ini bukan berdiri terpisah tetapi menyatu menjadi satu jalinan cerita yang utuh di dalam film.
Bercerita tentang empat orang remaja yang terobsesi ingin membuat film dengan tema dan alur cerita yang anti-mainstream dari film Indonesia kebanyakan. Keempat remaja ini adalah Omo yang terobsesi ingin menjadi aktor sekaligus produser, Alex yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita yang anti mainstream, Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekspresi dan primadona, dan Dea yang terobsesi ingin membuat film dengan cerita yang diawali dan diakhiri percintaan.

# Trailer Film Gila Jiwa 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Gila Jiwa Tayang 7 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Gila Jiwa yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Jadwal Bioskop XXI.