Selasa, 05 April 2016

Film Ghost Diary Tayang 7 April 2016


Film Ghost Diary Tayang 7 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Ghost Diary yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia Tahun 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Ghost Diary di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 7 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Ghost Diary lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Ghost Diary

# Film Ghost Diary 2016

Tayang: 7 April 2016
Rating: D (17+)
Genre: Horror
Sutradara: Aris Martin
Produksi: Prashanti Widya Sinema
Durasi: 77 minutes
Cast:
Rita Hasan
Dhea Annisa
Ajun Perwira

# Sinopsis Film Ghost Diary 2016:
MARSHA (16), seorang gadis yang tinggal di sebuah sekolah putri berasrama. Di asrama itu, Marsha adalah siswa yang lemah, sehingga sering menjadi korban bully siswi-siswi populer di kelasnya. Di antara siswi yang sering mem-bully Marsh adalah PUPUT (17), STEFANI (17) dan NINA (17). Saat tinggal di asrama, keanehan demi keanehan terjadi. Marsha mendengar tangisan dari satu ruangan yang terletak dilantai atas gedung asramanya. Saat ia melapor ke pembina asrama, ROSSA (25), Rossa mengatakan kalau Marsha hanya berhalusinasi, dikarenakan persoalan keluarga yang tengah dihadapinya. Tapi tiap malam, Marsha mendengar gangguan terus dari kamar itu. Sampai akhirnya Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar yang terkesan dirahasiakan itu.. Saat mengecek kamar itu, ia menemukan sebuah diary. Dari diary yang Marsha temukan, ia mengikuti kisah YULIA, yang ternyata juga korban bully. Berangsur-angsur, kisah yang dialami Yulia ternyata mirip dengan yang dialami Marsha. Dan tanpa disadarinya, Marsha seperti masuk kealam masa lampau dimana Yulia masih hidup.

# Trailer Film Ghost Diary 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Ghost Diary Tayang 7 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Ghost Diary yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Film Bioskop Terbaru.