Selasa, 24 Mei 2016

Film Pacarku Anak Koruptor Tayang 26 Mei 2016


Film Pacarku Anak Koruptor Tayang 26 Mei 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Pacarku Anak Koruptor yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Pacarku Anak Koruptor di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz dan CinemaXX mulai tanggal 26 Mei 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Pacarku Anak Koruptor

# Film Pacarku Anak Koruptor 2016

Tayang: 26 Mei 2016 (Indonesia)
Rating: Dewasa (17+)
Genre: Drama
Sutradara: Sys NS
Durasi: 99 minutes
Cast:
Jessica Mila
Sabda Ahessa

# Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor 2016:
Sosok 'Sayanda' cewek kece yang sangat nasionalis itu, saban hari disibuki dengan kepedulian terhadap teman-temannya yang tergabung dalam geng-geng pengguna narkoba, serta hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar di jalan raya. Namun Sayanda tak pernah bosan mendekati mereka agar menjauhi hal-hal negatif. Sebagai demonstran yang selalu menyerang si koruptor kelas kakap, Sayanda dibikin pusing lantaran dia memadu kasih dan saling cinta dengan anak semata wayang si koruptor benama 'Gerhana'. Lantas? Ada rahasia misteri kehidupan yang akhirnya harus terungkap.

# Trailer Film Pacarku Anak Koruptor 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Pacarku Anak Koruptor Tayang 26 Mei 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Pacarku Anak Koruptor yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop 21.