Selasa, 24 Mei 2016

Film 1 Cinta di Bira Tayang 26 Mei 2016


Film 1 Cinta di Bira Tayang 26 Mei 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film 1 Cinta di Bira yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia Tahun 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film 1 Cinta di Bira di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, CinemaXX dan Platinum Cineplex mulai tanggal 26 Mei 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film 1 Cinta di Bira lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

1 Cinta di Bira

# Film 1 Cinta di Bira 2016

Tayang: 26 Mei 2016 (Indonesia)
Rating: Remaja (13+)
Genre: Drama
Sutradara: Arnandha Wyanto
Durasi: 82 minutes
Cast:
Cinta Rarung
Fauzan Nasrul

# Sinopsis Film 1 Cinta di Bira 2016:
1 Cinta Di Bira mengisahkan Iqbal (Fauzan Nasrul) yang sudah 6 tahun tidak pulang. Ia lebih memilih karir di Jakarta dibanding melanjutkan usaha kapal pinisi keluarganya. Kabar meninggalnya sang ayah, membuat Iqbal terpaksa pulang ke Bira dan diamanatkan untuk melanjutkan usaha kapal pinisi.

Iqbal yang trauma pernah tenggelam di laut Bira semasa kecil, kembali tergelincir dan tercebur ke dalam laut setelah mengunjungi tempat usaha ayahnya. Ketika siuman, Iqbal melihat seorang perempuan cantik tersenyum padanya. Ia langsung berpikir perempuan tersebut adalah sang “penjaga laut” yang dulu pernah menolongnya. Iqbal langsung jatuh cinta pada perempuan yang kemudian diketahui sebagai Devi, putri Om Rustam sahabat ayahnya.

Cintanya pada Devi membuat Iqbal ingin menjual bisnis kapal pinisi dan membawa Devi serta ibunya ke Jakarta. Namun niat tersebut ditahan oleh sepasang kakak beradik Enre dan Olla. Awalnya terjadi perselisihan diantara mereka. Tapi hati Iqbal luluh ketika Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal pinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang memilih cinta Devi atau Olla.

# Trailer Film 1 Cinta di Bira 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film 1 Cinta di Bira Tayang 26 Mei 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film 1 Cinta di Bira yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Bioskop Indonesia.