Selasa, 26 April 2016

Film Rumah Pasung Tayang 28 April 2016


Film Rumah Pasung Tayang 28 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Rumah Pasung yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Indonesia 2016 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Rumah Pasung di Bioskop Cinema XXI, CGV Blitz dan CinemaXX mulai tanggal 28 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Rumah Pasung lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Rumah Pasung

# Film Rumah Pasung 2016

Tayang: 28 April 2016 (Indonesia)
Rating: Dewasa (17+)
Genre: Horror
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produksi: Indofilm
Durasi: 75 minutes
Cast:
Stefan William
Natasha Wilona
Mayang Yudith

# Sinopsis Film Rumah Pasung 2016:
Ryan mendapat warisan sebuah rumah di luar kota. Bersama kekasihnya, ia menengok rumah itu. Kejadian-kejadian aneh, mengerikan dan menegangkan pun mengancam keselamatan mereka selama di sana. Ryan meminta bantuan teman-temannya dari sebuah program ekspedisi alam gaib di TV untuk menyelidiki rumah itu. Kebenaran tentang masa lalu Ryan mulai terungkap, tapi dapatkah ia selamat dari arwah-arwah yang haus darah di rumah itu?

# Trailer Film Rumah Pasung 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Rumah Pasung Tayang 28 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Rumah Pasung yang akan segera tayang di Bioskop, Posting By: Film Terbaru Bioskop.