Selasa, 05 April 2016

Film Ghost Ship Tayang 6 April 2016


Film Ghost Ship Tayang 6 April 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Ghost Ship yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Horor Terbaru jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Ghost Ship di Bioskop CGV Blitz mulai tanggal 6 April 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Ghost Ship lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Ghost Ship

# Film Ghost Ship 2016

Tayang: 6 April 2016
Rating: D (17+)
Genre: Horror
Sutradara: Phontharis Chotkijsadarsopon
Produksi: Five Star Production:
Durasi: 92 minutes
Cast:
Bhuvadol Vejvongsa
Dharmtai Plangsilp
Sean Jindachot

# Sinopsis Film Ghost Ship 2016:
Di sebuah dermaga yang gelap di tengah malam, seorang kapten kapal sedang menyiapkan kapalnya untuk berlayar. Tapi ia menemukan sesuatu yang mengejutkan: mayat Mia, istri dari pemilik kapal, tergantung di tiap kapal secara mengerikan. Sang kapten memutuskan untuk menyingkirkan mayat itu, dan berencana membuangnya di tengah lautan. Tapi setelah ka[al berangkat, mayat yang disembunyikan di ruang mesin menghilang. Arwah Mia gentayangan dan menghantui semua orang yang ada di kapal, menimbulkan kekacauan di tengah lautan. Situasi makin memburuk ketika badai menerpa kapal. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan kapal dan semua awaknya adalah dengan menemukan kembali mayat Mia. Tapi ada satu pertanyaan yang lebih misterius: siapakah pembunuh Mia?

# Trailer Film Ghost Ship 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Ghost Ship Tayang 6 April 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Ghost Ship yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Film Bioskop Terbaru.