Selasa, 29 Maret 2016

Film Oops! Ada Vampir Tayang 31 Maret 2016


Film Oops! Ada Vampir Tayang 31 Maret 2016 - Info Terkini dari blog Review Film Bioskop 2016 hari ini mau berbagi info seputar Film Oops! Ada Vampir yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Bioskop Terbaru jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Oops! Ada Vampir di Bioskop Cinema XXI mulai tanggal 31 Maret 2016.

Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Oops! Ada Vampir lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:

Oops! Ada Vampir

# Film Oops! Ada Vampir 2016

Tayang: 31 Maret 2016
Rating: D (17+)
Genre: Horror Comedy
Sutradara: Arie Aziz
Penulis: Hamzah R.F
Produksi: NARZ Entertainment
Durasi: 94 minutes
Cast:
Tengku Tezi
Zidni Hakim
Rizky Alatas
Cassandra Lee
Henky Solaiman
Izur Muchtar
Mongol Stress

# Sinopsis Film Oops! Ada Vampir 2016:
Rendy & Meylan saling merajut cinta. Karena status sosial yang berbeda, Rendy tidak percaya diri untuk mengutarakan dengan Aming, ayah Meylan, yang terkenal keras dan menentang perbedaan tersebut. Meylan yang menuntut Rendy untuk memberitahukan hubungan backstreet mereka kepada sang Ayah, mengganggap Rendy tidak serius.
Disaat bersamaan suasana duka menyelimuti Meylan dan keluarganya. Opa Meylan meninggal dunia dan karena sebuah kejadian yang tak terduga, akhirnya Opa berubah menjadi VAMPIR!!

Aming meminta pertolongan kepada Sifu yang dibantu dengan Mongol, Assistant Sifu, untuk menaklukan vampir, tetapi karena ulah dari Mongol yang sangat ceroboh dan sotoy membuat Vampir sulit ditaklukan. Tak hanya sampai di situ saja, kejadian tersebut membuat Opa menjadi vampir kuat yang jahat dan tak terkendalikan. Keadaan keluarga Meylan menjadi kacau, termasuk hubungan asmaranya dengan Rendy.
Atas nama cinta Rendy berjuang untuk membereskan segala kekacauan yang diakibatkan oleh Vampir Opa dibantu dengan Ucok dan Abdul, sahabatnya. Usaha Rendy ini juga ia lakukan untuk menunjukan keseriusan hubungannya dengan Meylan. Apakah perjuangan Rendy untuk mengatasi Vampir Opa dan menarik simpati Ayah Meylan berjalan dengan mulus?

# Trailer Film Oops! Ada Vampir 2016:


Demikianlah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Film Oops! Ada Vampir Tayang 31 Maret 2016 semoga bisa bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info tentang Film Oops! Ada Vampir yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia, Posting By: Jadwal Bioskop Terbaru.